Ariel Noah Ngevlog Sama Putrinya, Ini Tanggapan Netijen

Musisi serta penyanyi band, Ariel Noah mengupload siaran video di channel kepunyaannya di YouTube pada Minggu, 24 Maret 2019. Siaran video ini mempertontonkan berlibur keluarga Ariel Noah di Jepang, yang terbagi dalam ibunya, Ariel sendiri, serta Alea, putri satu-satunya dari pernikahannya dengan Sarah.

Video saat 10 menit 48 detik ini tunjukkan kehangatan bapak serta anak yang sampai kini jarang terekpose alat. Ariel Noah jarang tampak bersama dengan Alea yang diasuh ibunya sesudah perceraian mereka pada 2008.

Simak Juga : strategi pemasaran

Ada satu adegan yang membuat netizen larut dalam keintiman bapak serta anak itu. Waktu Ariel membawa ibu serta putrinya ke Desa Hakuba di Nagano, Jepang, mereka berdiam dalam suatu penginapan sepi serta berasa privat.

Ariel Noah duduk di hamparan salju di seputar penginapan yang terdapat banyak pohon-pohon tinggi. “Kak, tolong kopi Papah, Nak,” tuturnya minta Alea mengambil secangkir kopi panas. Alea sekalian membawa cangkir kopi, dia masih mengarahkan camera menyorot ayahnya.

“Pelan-pelan, Kak, licin. Arigato.” Terdengar balasan nada Alea, “haik.”

Camera setelah itu dipegang Ariel Noah serta bertukar menyorot putrinya yang tengah bermain membuat boneka salju. Bekas pacar Luna Maya itu lalu bicara 1/2 menegur Alea. “Anak siapa itu?” Ibunda Ariel menjawab, “Pegawai Hakuba.”

Ariel lalu menggenggam kendali camera waktu mereka bermain ski. Menurut Ariel Noah, Alea mesti belajar kilat saat dua jam sebelum turun dari gunung bersalju untuk bermain ski.

Artikel Terkait : pengertian kewirausahaan

Video berjudul Short Trip to Hakuba Japan ini sudah dilihat lebih dari 239 ribu kali serta disenangi oleh 20 ribu serta cuma memperoleh 87 tidak senang. Adegan pembicaraan Ariel minta cangkir kopi ini diupload lagi oleh akun-akun isu di Instagram.

Netizen juga membanjiri komentar di kolom YouTube Ariel Noah serta di akun-akun isu itu. “Kak, tolong kopi papah, Nak… Heeey beberapa wanita siapa yang mendadak jadi ibunya Allea cocok bor ngomong begitu ngacung!!!!! ,” catat account Laila Adzani di kolom channel Ariel Noah.

“Meleleh sekali tidak sich. Saya ingin dong jadi mamanya Alea. Tidak ganteng tetapi mengapa kharismanya kitu beberapa ratus juta %,” kata account @firra_nandha di salah satunya account isu.

Komentar tersebut cukuplah lucu di salah satunya account isu. “Boril: Kak ambilin kopi Papah dahulu. Gue: nanti Pa, make alis dahulu ama gincu,” seperti ditulis account @tan_meiry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s