Simaklah Jalani Pola Makan Suku Amerika Asli, Berat Badan Pria Ini Turun 45 kg

Pria ini lakukan skema makan suku asli Amerika. Di luar pendapat, berat badannya sukses turun sampai 45 kg!

Banyak langkah yang dikerjakan orang untuk mendapatkan berat tubuh baik. Buat mereka yang mempunyai keunggulan berat tubuh cukuplah banyak tetap miliki langkah diet tertentu. Diet yang mereka lakoni dapat memotong berat sampai beberapa puluh kg.

Lakoni Skema Makan Suku Amerika Asli, Berat Tubuh Pria Ini Turun 45 kgFoto: Istock

Misalnya saja seseorang pria bernama Joe Cross yang sukses turunkan berat tubuh sebesar 38 kg dalam 60 hari. Dalam tempo saat itu, Joe cuma minum juice buah.

Berat tubuhnya dahulu sampai 140 kg. Dengan berat sekitar itu, Joe masuk dalam kelompok obesitas. Karena cuma minum juice buah, Joe akui jika badannya berasa lebih sehat dan bugar.

Baca Juga : berat badan ideal

Berlainan dengan Joe, pria bernama Zach Johnston ini malah sukses turunkan berat sebesar 100 pounds atau seputar 45 kg dengan merubah skema makannya. Zach melakukan program diet yang tidak biasa lebih di kelompok penduduk Amerika Serikat sekarang ini.

Lakoni Skema Makan Suku Amerika Asli, Berat Tubuh Pria Ini Turun 45 kgFoto: Spesial

“Saya mulai berpuasa saat 18 jam satu hari. Saya langsung merubah skema makan dengan cuma mengonsumsi protein liar, sayuran hijau, beras liar saat seringkali dalam satu minggu, buang beberapa kacang-kacangan. Kadang-kadang saya membuat squash, jagung, serta hal-hal lain seperti itu,” tuturnya pada Foodbeast (3/4).

Type diet itu dilukiskan Johnston menjadi diet pribumi atau suku asli Amerika/Indian Amerika. Sebab menu yang dilahapnya sama dengan menu makan orang Indian Amerika selama riwayat sampai pada saat penindasan pemerintah AS yang memaksa golongan ini untuk keluar dari budaya itu.

Beberapa waktu lampau, keluarga Johnston adalah sisi dari Suku Skokomish di Negara Sisi Washington. Johnston sendiri adalah seseorang travel jurnalis yang sering menulis narasi tentang beberapa jenis makanan suku asli Amerika. Dari mulai sejarahnya sampai keberadaannya yang tidak pernah diketemukan di restoran-restoran yang berada di Amerika sekarang ini.

Lakoni Skema Makan Suku Amerika Asli, Berat Tubuh Pria Ini Turun 45 kgFoto: Spesial

Sekarang ini, Johnston seringkali tinggal di Jerman. Dia menyebutkan jika dianya masih tetap dapat mendapatkan bahan pangan alami itu disana.”Anda bisa temukan semua makanan ini di seputar Anda. Ada bison, ikan liar di supermarket. Anda dapat mempunyai pola hidup liar seperti kerang, kerang mentega, tiram, kepiting. Bukan mustahil mendapatkan makanan alami yang tumbuh liar,” jelas Johnston.

 

Utamanya, Johnston sekarang lebih mengonsumsi semua bahan pangan yang tumbuh liar di alam bebas. Walau demikian, dia pula menerangkan jika tidak semua bahan yang tumbuh liar aman di mengkonsumsi.

“Jelas, tidak kebanyakan orang dapat keluar demikian saja ke kebun serta mulai ambil semua yang mereka perlukan untuk bikin salad,” ujarnya.

Simak Juga : http://www.menghitung.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s