Ini Dia Saham-saham yang Akan Bakal Laris Manis Jika Salah Satu Paslon Menang

Beberapa saham diperkirakan akan moncer jika terpilihnya kelak satu diantara ke-2 calon pasangan capres serta wapres yang tengah beradu taktik untuk merebutkan kepopuleran penduduk di Penentuan Presiden (Pemilihan presiden) 2019.

Berdasar pada laporan RHB Sekuritas, memprediksikan ada 10 saham yang akan mengungguli pasar perdagangan bursa bila paslon ini dipilih. Salah satunya, datang dari konstruksi dengan kode saham WSKT, WIKA, ADHI, serta PTPP. Lalu, ada jalan tol dengan emiten JSMR, semen (SMGR), serta lokasi industri (BEST serta SSIA).

Baca Juga : simpangan baku

Tidak cuma infrastruktur saja, emiten berjalan di bidang keuangan pun diproyeksikan akan untung nanti jika pasangan nomer urut 01 menang. Dengan fakta tingkat utang yang tinggi untuk bidang infrastruktur pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) serta PT Bank Rakyat Indonesia Syariah Tbk (BRIS).

“Kami mengharap euforia pasar saat penentuan, dengan IHSG kuat ke + 2 Standard Deviasi diatas rata-rata,” tutur penelitian itu yang didapat Tepat.co (12/4/2019).

Selain itu, untuk paslon nomer urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, diprakirakan cenderung lakukan pendekatan dengan “Indonesia First” dan beberapa langkah nasionalis bila mereka dipilih atau menang nanti.

Untuk paslon oposisi ini, pun diperkirakan ada 10 saham yang dipercaya akan mengungguli pasar bursa bila dipilih. Jadi tidak lainnya, ialah PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG), perusahaan investasi yang di dalamnya ada kepemilikan saham Sandiaga Uno.

Artikel Terkait : Standar deviasi

Ada pula emiten investasi kepunyaannya yang lainnya, seperti PT Adaro Energy Tbk (ADRO), PT Tower Bersama dengan Infrastructure Tbk (TBIG), serta Partner Pinasthika Mustika Tbk (MPMX). Diluar itu, saham yang lain ITMG serta UNTR pun kecipratan untung.

Setelah itu, ada PT Bank Central Asia (BBCA), PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), serta PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) pun dipercaya akan “cuan”. Tidak kalah menariknya , ada PT Indosat Tbk (ISAT) yang dijagokan akan menguntungkan jika paslon itu lewat Sandiaga Uno sukses beli kembali (buy back) saham dari Ooredoo Qatar.

Penelitian itu pun pastikan, jika beberapa pemain saham tengah menanti peristiwa tindakan jual beli sesudah periode perubahan enam bulan pada Pemilihan presiden pada 17 April 2019 serta pelantikan yang diyakinkan berjalan Oktober 2019.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s