Ini Dia Moment Warganet Manfaatkan Whatsapp Down untuk Modus ke Gebetan

Minggu malam (14/4/2019), WhatsApp, Facebook serta Instagram alami masalah serta tidak dapat dibuka. Peristiwa WhatsApp down ini rupanya digunakan dengan baik oleh beberapa pemakainya. Disaksikan dari kolom balasan cuitan @andihiyat, warganet ramai-ramai lakukan modus ke gebetan waktu WhatsApp down.

 

”Whatsapp down sebenernya dapat juga jadikan arena buat ngetes masih tetap error apa engga walau sebenarnya agar ada alesan ngechat saja..” catat @andihiyat seakan memberi inspirasi menarik untuk beberapa followers-nya.

 

Simak Juga : modus

 

Tidak memerlukan waktu lama, warganet yang di inspirasi lantas lakukan pendapat @andihiyat untuk menyampaikan pesan lewat WhatsApp ke gebetannya.

 

Warganet dengan account @angelicacile ini contohnya. Pas waktu WhatsApp down berjalan, dianya lantas menyampaikan pesan ke gebetannya. Dapat sekali ya modusnya.

 

Sombong, pemilik account @Isalmerki justru pamer isi WhatsApp kepunyaannya yang ramai pesan dari cewek-cewek yang dia ucap gebetan ini.

 

Warganet dengan account @nisaavit ini akui cuma iseng waktu WhatsApp down. Siapa kira, chat kedua-duanya justru bersambung sampai WhatsApp tidak down.

 

Justru baper, warganet dengan account @shintatatat ini dibikin susah selesai mengerti jika gebetannya cuma lakukan ‘tes’ signal waktu WhatsApp down. Sabar ya.

 

Modus ke gebetan waktu WhatsApp down ini rupanya tidak berjalan lancar untuk pemilik account @Indraalviano_. Menanyakan tentang WhatsApp yang eror, si gebetan justru langsung ganti photo profile dengan seseorang pria. Kode agar tidak perlu dimodusin nih.

 

Buka tema pembicaraan dengan gebetannya, @caketoosh jadi satu diantara netizen yang sukses modus waktu WhatsApp down.

 

Bukan modus ke gebetan, netizen dengan account @auraliaptr jengkel sebab modus yang dia kerjakan ke ibunya untuk minta uang, justru gagal. Sabar ya.

 

Baca Juga : Rumus BEP

 

WhatsApp yang alami down pada Minggu (14/4/2019) ini diadukan berlangsung pada semua pemakai WhatsApp di dunia. Di Indonesia, aplikasi WhatsApp tidak dapat dibuka pada jam 18.00 WIB.

 

Hashtag WhatsAppdown, InstagramDown, serta FacebookDown lantas merajai kolom Trending Tema Indonesia serta Dunia saat beberapa saat.

 

Cuitan @andihiyat tentang modus ke gebetan waktu WhatsApp down ini telah mendapatkan 3.817 retweets serta 817 balasan dari warganet semenjak pertama-tama diupload.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s