Ternyata Pengacara Tangani Artis Tak Melulu Gratis

Pengacara Fachmi Bachmid yang diketahui seringkali sudah mengikuti masalah artis ini mengutarakan bayaran yang dia dapatkan dari client-nya.

Beruntungnya, Fachmi akui tidak sudah pernah memperoleh bayaran yang tidak sesuai dengan. Fachmi malah sudah pernah dibayar lebih oleh beberapa artis sebagai client-nya.

Simak Juga : teks anekdot

“Alhamdulillah sesuai dengan (bayarannya) serta dapat disebutkan justru lebih, sebab menganggap terproteksi serta dibela kebutuhan hukumnya,” tutur Fachmi waktu dihubungi detikHOT baru saja ini.

Masih masalah bayarannya, Fachmi akui belum pernah tidak mendapatkan bayaran dari client-nya.

Simak juga: Dahulu Tangani Masalah Amrozi, Sekarang Eksis Sekali di Masalah Artis

“Tidak sudah pernah berlangsung (tidak dibayar) sebab tiap mereka meminta pertolongan hukum, tentu momen hukum serta bukti-buktinya yang ingin saya tahu,” sambungnya.

Tidak cuma hanya bayarannya saja, Fachmi menerangkan kerja samanya dengan artis yang kenyataannya tidak memetik kesusahan.

“Sepanjang saya mengikuti beberapa artis, alhamdulillah semua berjalan baik, sebab keharusan saya terlebih dulu menerangkan duduk permasalahannya serta implikasi hukumnya seperti apa,” jelas Fachmi.

Artikel Terkait : contoh teks anekdot

Beberapa artis seperti Nikita Mirzani serta Hilda Vitria sudah meyakini Fachmi jadi kuasa hukumnya.

Ada anekdot jika pengacara mengatasi artis itu seperti barter. Artis tidak bayar, pengacara bisa sorotan serta meningkatkan nama mereka. Tetapi kelihatannya itu cuma berlaku pada kuasa hukum yang baru ingin coba nebeng dengan selebriti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s