Dengan Printer Multifungsi A3, Yuk Ciptakan Kreasi

Kepentingan buat bertambah beraneka lantaran bukan hanya buat buat dokumen, namun juga membuat dengan pelbagai ragam ukuran serta model kertas. Canon lewat pt. Datascrip jadi authorized distributor Canon di Indonesia, mendatangkan printer multifungsi (buat, scan, serta kopi) ukuran A3, PIXMA TS9570.

Printer ini dilengkapi dengan technologi nirkabel, Auto Document Feeder (ADF) , dan beraneka spesifikasi mutakhir serta menarik buat keringanan serta kebebasan berkreasi.

Simak Juga : ukuran kertas A3

Walaupun bisa membuat ukuran A3, Canon PIXMA TS9570 datang dengan bentuk serta bentuk yg singkat sampai ringan di letakkan di kantor, area kerja atau salah satunya pojok area di
rumah. Monitor sentuh mempunyai ukuran 4, 3 inci pada panel yg dapat ditekuk bertambah meringankan pemakai kala pengoperasian.

Artikel Terkait : ukuran kertas A5

Printer ini punyai dua tempat pengisian kertas sampai bisa menyimpan tambah banyak, ialah sampai 200 lembar kertas ukuran A4 (100 lembar dari penampung kertas sisi belakang, serta 100 pada pada baki sisi dalam) . Baki sisi belakang bisa menyimpan kertas dengan pelbagai ukuran, seperti kartas poto ukuran 4×6 inci, buat buat poto instagram 5×5 inci, buat ukuran kartu nama, sampai buat poto borderless
ukuran A3.

PIXMA TS9570 ditambahkan Automatic Document Feeder (ADF) yang bisa menyimpan sampai 20 lembar kertas sampai proses scan serta kopi dapat lebih mudah serta cepat. Lewat ADF ini, tumpukan dokumen besar bisa diringkas berubah menjadi bentuk buklet mempunyai ukuran A4 atau A5 memanfaatkan spesifikasi Booklet Layout Kopi.

Dokumen ukuran A3 bisa juga diperbanyak dengan ringan memanfaatkan spesifikasi Oversized Kopi dengan memadukan dua sisi ujung akhir dokumen yg dipindai.

Tidak hanya itu, printer ini ditambahkan spesifikasi Auto Duplex Printing yg berikan keringanan untuk pemakai disaat membuat dokumen depan belakang, tiada butuh membalik kertas dengan cara manual. Tidak cuman praktis, tentulah spesifikasi ini bisa mengirit pemanfaatan kertas.

Dilengkapi 5 katrid tinta pribadi dengan metode Hybrid Ink, printer ini membuahkan mutu buat poto yg tajam serta lebih hidup, bahkan juga buat buat teks, grafik atau tabel pada kertas biasa hasilnya lantas terus terperinci. Buat membuat satu poto 4R tiada pinggir (borderless) , PIXMA TS9570 cuma butuh waktu 21 detik, dan buat membuat poto A3 borderless lebih kurang 85 detik.

Proses cetak-mencetak atau berkirim hasil scan ke smartphone atau tablet bertambah ringan dengan koneksi nirkabel Wi-Fi. Ada pun slot SD Card yg meringankan buat poto langsung tiada butuh terjalin dengan pc.

PIXMA TS9570 pun beri dukungan penerapan baru Easy-PhotoPrint Editor (EEP Editor) buat fitur iOS, Android, Windows ataupun Mac OS. Dengan penerapan ini, pemakai dapat bebas berkreasi buat buat poto dengan pelbagai bentuk layout seperti kalender, kartu perkataan, sampai beberapa ratus pilihan gambar serta frame menarik.

PIXMA TS9570 ini pun sediakan spesifikasi kreatif buat membuat scrapbook atau kertas hadiah dengan pilihan pelbagai ragam skema bentuk menarik, tak mesti terjalin dengan pc. Tidak hanya itu, juga ada penerapan Nail Sticker Creator buat bikin stiker kuku perancangan sendiri dengan media sticker nail art.

“Kebutuhan buat bukan hanya terus-terusan dokumen ukuran A4. PIXMA TS9570 berikan pemecahan buat penuhi kepentingan buat yg beraneka, dokumen atau poto ukuran A3, poto format instagram, sampai stiker kuku. Buat kebebasan berkreasi, printer ini ditambahkan banyak spesifikasi kreatif dan beri dukungan penerapan kreatif yg ringan dimanfaatkan. Serta spesifikasi Wi-Fi serta ADF bikin proses kerja semakin lebih ringan serta efektif, ” kata Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip lewat info resminya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s