Puji ITB , Mendikbud Lakukan Ini

Menteri Pendidikan serta Kebudayaan M Nuh nyata-nyatanya miliki trik khusus buat memberi pujian pada Institut Technologi Bandung. Langkahnya, dengan kejadian ibu yg mendapatkan jodoh untuk anak putrinya. Hal semacam itu dikemukakan Nuh waktu berikan kuliah umum dalam acara penerimaan mahasiswa baru di Sasana Budaya Ganesha, ITB, Sabtu (28/7/2012) . Ia berkisah, satu orang ibu yg punyai putri tunggal, putri itu tengah dikerumuni mahasiswa dari pelbagai perguruan tinggi. Satu hari, kata Nuh, ada mahasiwa kedokteran dari Kampus Indonesia, namun sang ibu memohon pulang. Perihal mirip berlangsung untuk mahasiswa dari Kampus Padjadjaran. Hingga akhirnya datang mahasiswa dari ITB yg badannya kurus serta busana simple. Akan tetapi, malahan ibunya memohon biar masuk ke di dalam rumah serta menjumpai putrinya.

Simak Juga : contoh teks anekdot

” Ibu itu tahu, mahasiswa yg simple itu kedepannya bisa jadi tokoh yg memiliki pengaruh (untuk) bangsa, ” kata Nuh diterima tawa hadirin. Ia lantas menyudahi kejadian itu dengan perkataan maaf terhadap UI ataupun Unpad lantaran kejadian itu sebatas anekdot. Akan tetapi, ia menyatakan kalau cuma mahasiswa dipilih yg dapat berubah menjadi mahasiswa ITB. Makna yg dimanfaatkan yaitu creme de la creme alias saripati dari saripati.

Artikel Terakit : contoh teks prosedur

” Banyak orang dapat masuk ITB, namun tak semua dapat berubah menjadi mahasiswa ITB, ” pungkasnya diterima tepok tangan 3. 424 mahasiswa baru ITB. Dalam kuliah kebanyakan, Nuh menjelaskan sejumlah masalah yg dijumpai bangsa selanjutnya kesempatan pada waktu mendatang seperti bonus demografi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s