‘Thriller/Mystery’ Terbaik yang Rilis November 2019

MEMASUKI bulan November, akan terdapat beberapa film menarik untuk dilihat. Lepas dari film beberapa anak dan film humor romantis memiliki nuansa natal, beberapa penggemar film serius yang misterius serta mencekam tentunya akan menunggu-nunggu beberapa film hebat yang akan dikeluarkan di bulan November ini. Untuk lengkapi akhir tahun, berikut adalah film-film twisted ending dengan jalan cerita mencekam serta memutar otak.

Simak Juga : contoh cerita fiksi

  1. Dark Waters

Di inspirasi dari cerita riil, Dark Waters bercerita mengenai satu orang pengacara (Mark Ruffalo) yang siap ungkap kebenaran pahit tentang sampah dari salah satunya perusahaan kimia paling besar di dunia sebagai pemicu dari bertambahnya jumlahnya kematian di sekitar lingkungan pabrik.

Dalam film Dark Waters, kamu akan melihat Mark Ruffalo, atau yang diketahui jadi pemeran Hulk di film Marvel, masih dengan semua kecerdasan serta kecerdasan otaknya jadi satu orang pengacara yang mempertaruhkan hari esok, nyawa, dan keluarganya untuk bela kebenaran.

Dimainkan oleh Victor Garber, Anne Hathaway, Bill Pullman, Team Robbins, Bill Camp, William Jackson Harper, serta Mare Winningham. film berjenis biografi/drama ini akan launching pada 22 November 2019.

  1. Queen & Slim

Bila kamu suka pada cerita cinta Bonnie & Clyde, karena itu film Queen & Slim dapat jadi rujukan film kamu nih! Dialokasikan oleh Universal Pictures, film berjenis romantic thriller ini bercerita mengenai sepasang kekasih yang tanpa ada menyengaja membunuh satu orang petugas kepolisian serta membuat mereka jadi buronan di semua negara.

Artikel Terkait : cerita fiksi

Penjelajahan hebat serta mencekam dari pelarian mereka ini akan menyertakan mengenai keadaan perpolitikan serta permasalahan sosial yang berlangsung di Amerika Serikat yang diambil dari pemikiran cerita cinta remaja. Dimainkan oleh Chloë Sevigny, Daniel Kaluuya, serta Bokeem Woodbine, film ini akan dikeluarkan pada 27 November 2019.

Simak juga:

Will Smith serta Martin Lawrence Kembali Berlaga di Film ‘Bad Boys for Life’

  1. Inside Game

Film Inside Game bercerita kembali dari cerita kehidupan bekas wasit NBA Team Donaghy yang terjebak dalam taruhan pahit yang berjalan pada tahun 2000. Team Donaghy (Eric Mabius) serta ke-2 rekan kecilnya, Tommy Martino (Scott Wolf) serta Baba Battista (Will Sasso) membuahkan juta-an dollar dengan bertaruh pada laga NBA yang diwasitkan oleh Team.

Karena sangat takjubnya, kemungkinan kamu akan memandang jika film ini ialah fiksi bila kamu tidak pernah dengar mengenai masalah Donaghy.

  1. Motherless Brooklyn

Dimainkan oleh Willem Dafoe, Edward Norton, serta Bruce Willis, tentunya film ini akan dibalut dengan jalan cerita serta pemikiran yang menarik. Sesudah lewat produksi sepanjang kira-kira 20 tahun, film yang di inspirasi dari novel dengan judul yang sama ini bercerita mengenai satu orang detektif yang mempunyai sindrom Tourette yang berusaha untuk pecahkan masalah pembunuhan dari tutornya sekaligus juga rekan hanya satu.

Dikutip dari situs Mayo Clinic, sindrom Tourette sendiri ialah satu masalah yang menyertakan pergerakan berulang-ulang atau bunyi-bunyi yang tidak diharapkan yang tidak dapat dikendalikan dengan gampang. Contoh sindrom Tourette ialah kedipan mata berkali-kali, mengusung pundak, atau keluarkan beberapa suara aneh atau kata yang menyentuh. Berlatar New York 1954, film yang dialokasikan oleh Warner Bros. Pictures ini dikeluarkan pada 1 November 2019.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s