Beginilah Sistem Operasi Ponsel Terbaik Versi Microsoft

Barusaja ini, Microsoft mengeluarkan deretan produk anyarnya, serta satu diantaranya yaitu Surface Dwi.

Simak Juga : sistem operasi

Jadi pengingat, Surface Dwi miliki dua monitor yang terjalin memanfaatkan engsel, sampai dapat berotasi 360 derajat. Sama seperti ditulis halaman Techradar, kapabilitas unik itu juga sekaligus berubah menjadi pembeda Surface Dwi dengan telpon seluler monitor lipat yang udah berada pada bursa pasaran sekarang ini, ialah Samsung Galaxy Fold serta Huawei Mate X.

Tidak sama dengan telpon seluler Microsoft mula-mula yang bawa metode operasi Windows, kesempatan ini perusahaan asal Amerika Serikat itu menyelipkan OS Android.

Berkaitan argumen pemanfaatan Android pada Surface Dwi, Chief Product Officer Microsoft Devices Panos Panay mengemukakan kalau Android sebagai OS terhebat sekarang ini.

Walaupun berbasiskan Android, akan tetapi Surface Dwi terus mendatangkan beraneka penerapan hasil Microsoft. Umpamanya saja, telpon seluler ini menyiapkan penerapan Office.

Artikel Terkait : manajemen adalah

Awal mulanya, Microsoft pun mengikat kerja sama seperti Samsung buat penyematan Word, Excel, serta penerapan yang lain ke telpon seluler racikan Korea Selatan itu.

Jadi nampaknya, berikut ini kiat Microsoft agar dapat membentangkan sayap ke fitur mobile, ialah dengan menambahkan penerapan Microsoft dalam telpon seluler berbasiskan Android.

Jadi kabar, metode operasi Android dimanfaatkan oleh 80 prosen pemakai telpon seluler di pelosok dunia. Kesempatan besar berikut ini yang dipakai Microsoft buat menjual aplikasi-aplikasi besutannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s